Senin, 07 Juli 2014

Sebentar Lagi Sekolah

wah sebentar lagi sekolah asyik........aku emang kepengen sekolah aku kangen sama sekolah dan teman-teman.Sesudah sekolah beberapa minggu libur lagi deh untuk lebaran,yah libur lagi bosen.Seandainya sekolah gak pernah libur[tapi kalo minggu emang libur lho]itu pasti bakalan asyik deh.Aku ingin ketemu sahabat ku yaitu Tasya,Lala,Anggun.Tapi aku dek-dekan di kelas 5,nanti kalau gurunya galak gimana yah hihihihih.........serem ah.Eh ngomong-ngomong aku ini sekolah di sd muhammadiyah sapen.Dan aku ini juga mengikuti les yaitu elti dan kuman.Kalau elti sampai level SLTP 1,kalau kumon sampai level g mau naik level h. udah dulu ya aku capek nih.....nulis terus.sampai jumpa di hari berikutnya

1 komentar:

  1. wah Dita nanti punya kelas baru, guru baru. di kelas 5, Dita masih satu kelas dengan sahabat-sahabat Dita? ok, semoga nanti di kelas 5 Dita tambah rajin belajar. Aamin.

    BalasHapus